RCTI televisi indonesia selapanan musik di kota tangerang

RCTI adakan walimah televisi selapanan musik di kota tangerang
Jelang perhelatan sepakbola Tuna Eropa, RCTI serta mengadakan selapanan musik di pelataran parkir CBD Mall Ciledug, Kota tangerang, Rabu (2/5) silam. Bertemakan Konser Menuju EURO 2012, sejumlah musisi ikut meramaikan acara ini. Lantaran tema sepakbola, oleh sebab itu dekorasi serta lain-lain sungguhpun disesuaikan kaitannya secara olahraga paling standar di dunia tersebut.

Kemeriahan acara tak tertinggal walau diguyur hujan di awal konser. Penonton tak bergeming, itu tetap ingin melihat aksi musisi tali jiwa mereka dari dekat saat tempat televisi rcti menggelarnya. Pergelaran yang diselenggarakan oleh stasiun televisi indonesia dibuka dengan gaya T. R. I. A. D yang berkolaborasi permai Mulan Jameela melalui Terbakar. Setalah itu Hitz dengan Na Wa Ne O featuring Ayu Ting Ting. Menyusul, Inul Daratista dengan Buaya Buntung, lalu vokal grup Polwan melantunkan Gelora Asmara yang cukup menyita perhatian dari paruh pe nonton rcti televisi indonesia. Tidak ketinggalan pula Budi Doremi melagukan Do Re Mi.

Giliran Dewi Sandra & Olla Ramlan menumbuk dengan Stop. Kedua wanita cantik ini mengajak penonton secara live dengan diselenggarakan oleh rcti berjoget bersama hingga suasana tambah jengkel. Irvan and The Friend merunuti kemudian. Sesudah tersebut T. R. I. A. D turun kembali membawakan Neng Neng Nong Neng, disambung duet Inul dan Berupa Ting Ting memetik Alamat Palsu. Mulan juga tampil lagi bersama Renita INDONESIAN Idol RCTI 2011 menyuarakan Makhluk Tuhan Ter- Seksi. Di tunduk nyanyian, Limbad mempertontonkan ketegangan secara aksi-aksi khasnya.

Sedangkan di penghujung walimah yang dipandu pengantar acara dahsyat RCTI Olga Syahputra, Berupa Dewi & Vincent Rompies tersebut, band Pee Wee Gaskin membawakan Dari Permulaan Sang Garuda featuring Inul & Di Balik Tarikh Esok. Dalam tengah walimah, Olga tahu menanyakan busana yang dikenal Mulan. Pikir eks personil Ganda Ratu ini, hiasan di kepalanya sejatinya konkret bola.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment