Samsung Galaxy Tab 2 7 terbaru sekarang menjadi percakapan gara-gara harga yang menarik

Samsung Galaxy Tab 2 7 inchi terbaru sekarang jadi perdebatan gara-gara harga tablet yang menarik. Banyak asumsi atau terkaan kalau tablet samsung Galaxy Tab 2 versi 7 inch dibanderol secara harga ‘bersahabat’, namun itu belum seberapa. Sebab Samsung akan memberlakukan harga spesial saat peluncurannya kemarin hari.

Samsung Galaxy Tab 2 versi 7 inch yang diluncurkan dalam seluruh hari lalu,tepatnya pada 28 April 2012 di Senayan City, Jakarta serta 18 kota lainnya di Indonesia.
gambar samsung galaxy tab 2.7
Nah, di hari terpenting penjualannya nanti, Galaxy Tab 2 7.0 inch yang sejatinya dipatok Rp 4 juta akan mendapat harga istimewa, yakni Rp 3,5 juta.

Samsung Galaxy Tab 2 sekarang melambangkan perbincangan karena harga tablet android 4.0 yang murah yang menarik , serta melahirkan tablet Samsung pertama yang menggunakan Os android versi ter-gres, ICS aka Ice Cream Sandwich. Menggunakan sisi uraian, Galaxy Tab 2 sama seperti pendahulunya. Diperkuat dengan prosesor dual core 1GHz ( sedikit lebih susut dibanding dgn galaxy tab 7 plus) , RAM 1GB, resolusi layar 1024×600 piksel, Bluetooth, HSPA, baterai 4000 mAh, kamera 3MP, dan kamera depan VGA.

Dengan harga Samsung galaxy tab 2 yang terjangkau , gadget canggih ini tersedia dalam versi Wi-Fi dan 3G+Wi-Fi. Tablet ini juga menyediakan tiga pilihan kapasitas memori internal, yakni 8GB, 16GB dan 32GB, yang dapat ditingkatkan dengan menggunakan MicroSD hingga 32GB. Dikutip dari situs teknologi CNet, Galaxy Tab 2 menjadi perangkat mobile pertama Samsung yang dilengkapi layanan AllShare Play, yang memungkinkan penggunanya melakukan streaming multimedia di tablet dari PC.

Tersedia juga aplikasi Samsung Hub, yang menyediakan Hub Music, Video Hub, Reader Hub, dan Game Hub.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment